Rabu, 13 Oktober 2010

Iseng iseng ?? Hahahaha ..

Assalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh


AKHIRNYA setelah 2 jam berkutik di depan komputer SKY.NET belakang ester (2rb/jam coy), jadi juga blog yang dari dulu pengen gw buat(hufh lelah jga tnyta) dengan nama Everyone Else (tiba2 aja nemplok dikepala gw nih kata2).
Langsung dicoba deh nih blog buat ngepost tulisan ga penting ini .(ya nama'a baru slesai,jadi masih bingung mau ngepost apa).
Hahaha ..
Kalau bukan karena mata kuliah PENGANTAR TEKNOLOGI INTERNET DAN NEW MEDIA yang dosennya cuma dateng sebulan sekali, gag bakalan gw buat nih blog. Kenapa ? ya karna gw ga hoby nulis.
hehehe ..
badewei aniwei buswei(4l4y :mode on) udah jam 11.34, cukup dlu dah yah curhatan singkat yang gw jamin membuat kalian jijik (iya sih, gw aja dari awal ngetik smpe skrng ngangkat sebelah alis ga ngerti apa yg gw tulis dsni) . wkwkwkwkw




Oke dah yah ?
Lain waktu gw lanjutin deh kalo ada jadwal kosong .
Hmmm ..


Wasalamualaikum warohmatullohi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar